[]


cara pasang jam di blog

nih buat kamu2 yang masih bingung pasang jam di blog akmu sendiri, biar blog kamu tambah keren. hewhewhewhew
nih tips2nya:
1. klik aja link nie --> http://www.clocklink.com
2. kalo udah masuk situs itu, klik aja tulisan Want a clock on your Website ?
3. udah gitu kamu tinggal pilih jam yang kamu suka,
4. kalo kamu udah dapet jam yang cocok, klik tulisan View HTML tag yang ada di bawah jam yang kamu sukai tadi
5. Klik tombol yang bertuliskan Accept
6. Pilih waktu yang sesuai sama tempat kamu di samping tulisan TimeZone. Contoh : untuk indonesia bagian barat pilih GMT +7:00
7. Set ukuran jam yang kamu sukai di samping tulisan size
8. Copy kode HTML yang di berikan pada notepad
9. Paste kode HTML yang di copy tadi pada tempat yang kamu inginkan
10. Selesai deh...........

ternyata gampangkan???
ga sesulit yang kamu kira dech, hewhewhewhehew
:)

Berita Lain