[]


Situs Website Editing Foto

hehe... ini buat temen² narsis yang hobi utak-atik foto buat FS/FB/mau diapain aja bebas deh. gue punya beberapa situs buat ngedit foto² yang pastinya keren abis deh...
cara ngeditnya nggak susah loe² cuma tinggal pencet sana pencet sini dan jadilah foto yang loe edit..

1. www.picartia.com
Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.
klik disini untuk linknya

2. www.hairmixer.com
Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.
klik disini untuk linknya

3. www.writeonit.org
Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia.
klik disini untuk linknya

4. www.myheritage.com/face-recognition
Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?
klik disini untuk linknya

5. www.festisite.com/money
Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
klik disini untuk linknya

6. www.makemebabies.com
Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.
klik disini untuk linknya

7. www.photofunia.com
Situs ini dapat ngedit foto kamu sesuai dengan frame ataupun background yang anda inginkan.
klik disini untuk linknya

seep deh... moga aja info ini berguna bwt tmen², selamat mencoba sob...

Berita Lain