[]


Solidaritas Hacker Dengan Kasus Manohara

Banyak sekali warga Indonesia yang bersimpati dengan kasus manohara...
bukan hanya warga biasa para hacker pun ikut andil dalam kasus ini, dalam postingan saya kali ini akan saya tampilkan hasil dari karya hacker indonesia...
sebenarnya ada banyak karya dari para hacker tapi kali ini saya ambil 1 contoh saja dulu..




itu adalah karya dari sebuah organisasi,kumpulan,atau individu yang menyebut dirinya gembelcyber. sebenarnya banyak sekali forum² di Indonesia yang menjadikan web malaysia sebagai sasaran. Bukan hanya kasus tetapi banyak juga kasus lain yang membuat warga Indonesia geram dengan ulah malaysia...

mungkin untuk saat ini yang lagi hangat tema tentang kasus manohara jadi para hacker mengangkatnya sebagai alasan mereka untuk melakukan serangan terhadap web malaysia...
Tapi apa pun itu saya sangat mendukung dengan ulah para hacker,,,,
hueheuheheu....
lo perlu kita ambil ilmunya agar bisa saya posting disini,huehuehue...
seep ngga tuh...

Berita Lain



0 komentar :