[]


Award Dari Kawan Blogger

sore hari yang mendung ketika saya sedang di kosan teman, sebenarnya masih ada kuliah. tapi gara² tadi malam tidur pagi jadi sekali² bolos kuliah ajah,hehehe... lalu saya mencoba membuka blog saya, saya terkejut ternyata ada Award buat saya dari upik. terimakasih yah Awardnya, ini mungkin baru 1 kali saya dapat award. Maklum masih baru di dunia blogger...
Photobucket


di blog upik juga banyak sekali link² dari kawan blogger, bila ada kamu mau tambah temen blogger kunjungi saja upik. lumayan kan bisa nambah temen, Makin banyak temen makin banyak ilmu yang kita dapetin. Betul ngga kawan???
hehehe...
jangan lupa yang mau tukeran link hubungin saya, nanti link blog sobat bakal saya pajang di bawah blog saya...
mari tukeran Link...

sekian aja deh dari saya berhubung bukan di komputer pribadi jadi kebebasan berekspresi jadi sedikit terhalang,hehehehe.....
Maju terus blogger indonesia....

Berita Lain



0 komentar :