[]


Deface Website Universitas Malaysia Karya Anak Bangsa

Di pagi yang cerah dengan cahaya matahari yang nampak masih malu untuk keluar ini. aku langsung login YMku,saat itulah tiba² aku dikejutkan oleh temanku, dia memberi aku sebuah link dan ketika aku mencoba membukanya..... waaaw!!! ini adalah hasil deface web malaysia karya anak bangsa... dan parahnya lagi ini adalah situs universitas di malaysia(pastinya para mahasiswa pada bingung)...
yaah, begini lah perang dunia maya antara malaysia dan indonesia...
eh iya ini aku punya sedikit tampilan dari hasil karya tersebut.silahkan bagi teman² yang mau sedikit melihat..




http://uum.edu.my/ <== ini adalah url dari web ini. Dan ketika aku coba membuka mbah google itu adalah web dari Universiti Utara Malaysia...
bayangkan betapa terpukulnya admin web tersebut. karena banyak sekali mahasiswa yang mengunjungi web tersebut untuk melihat jadwal...

baik lah itu sekilas dari aku, maju terus hacker Indonesia. Pokoknya bangsa kita
jangan mau direndahin oleh bangsa lain....
Indonesia army is the best......
hokeh tunggu saja hasil deface dari para hacker² yang lain,dadah...

Berita Lain



0 komentar :