[]


Masalah Pada Koneksi IM2

Sudah 2bulan lebih saya pake koneksi IM2 ini pada awal pemakaian sih masih lancar² ajah. Tapi makin kesini koq makin lambat. Saya juga masih kecewa dengan koneksi indosat di daerah saya yang masih menggunakan GPRS, Padahal pesaing dari Indosat sudah menggunakan 3G semua. Kasihan dunk sama pelanggan setia Indosat...

Jadi begini kalo lagi kumat, koneksinya sering putus² sampai² login YM sajabisa nunggu sampai 1 jam. gimana ngga puyeng tuh... trus buat download cuma nyampe 1kb/s, hiks... malang nian nasibku. Ya mungkin ini gara² modem HP yang saya gunakan masih menggunakan GPRS tingkat rendah, Tapi ternyata problem ini juga banyak dialami oleh konsumen Indosat di banyak tempat...

jadi buat yang ngalami masalah seperti saya ini saya kasih solusi yang mungkin bisa membantu...


hokeh langsung saja...
1. tingkatkan RAM kamu, karena hal ini sedikit banyak bisa membantu melancarkan koneksi kamu
2. gunakan modem kalo tidak ya modem hape yang spesifikasinya tinggi, kalau bisa HP yang suport 3G(meskipun di kota saya lom ada 3Gnya hahahaha...)
3. periksa kembali apakah komputer yang kamu gunakan bersih dari virus, sebab virus juga bisa memperlambat komputer serta mengganggu koneksi. apalagi kalo sampai kemasukan trojan, ntar komputer kamu bisa di masukin penyusup...
4. pakai IDM kalau mau download, ini juga bisa untuk menyiasati koneksi yang ngga stabil, agar apa yang kita download bisa kita dapatkan dengan mudah...
5. ini cara terakhir kalo emang koneksi kamu masih aja down terus. berdoalah, biar koneksinya tetep stabil dan ngga down mulu,hehehehe....
yap demikian lah sedikit informasi dari saya, maaf bila banyak salah kata karena saya juga manusia, selamat mencoba iyah...
dan trus berkunjung di blog yang sederhana ini...

Berita Lain



0 komentar :