[]


Plugin IDM in mozilla firefox

Akhirnya inspirasi saya dateng, langsung deh aku tulis, hehe...
okeh langsung saja dalam postingan saya kali ini saya akan sedikit
memberi informasi bagi para pengguna mozilla firefox, yaitu dengan
memberikan sebuah informasi tentang plugin yang berfungsi sebagai
IDM ( Internet Download manager ). dengan adanya IDM ini proses
download akan menjadi lebih cepat dan meminimalisir kemungkinan
file yang diambil tersebut "corrupt".

okeh sedikit saya jelaskan tentang arti dari plugin itu sendiri:
Plugin adalah semacam fungsi atau fitur tambahan yang
digabungkan ke sebuah sistem untuk menambah kemampuan dan kinerja
dari sistem itu.


Jadi seperti itulah kinerja dari Plugin IDM in mozilla firefox
okeh langsung saja saya akan beri linknya disini

Plugin IDM in mozilla firefox

jadi anda tinggal unduh langsung plugin tersebut secara online...
Selamat Mencoba

Berita Lain



0 komentar :