[]


Sony Ericsson Rilis Pesaing BlackBerry


Sony Ericsson menegaskan posisinya sebagai ponsel terbesar kedua di tanah air. Sony Ericsson mengenalkan tiga produk baru yang akan menjadi amunisi andalan dalam persaingan di pasar smartphone.

Dengan meluncurkan tiga produk baru Satio, Aino dan Yari, Sony Ericsson menegaskan kembali akan bersaing di pangsa smartphone yang mulai didominasi oleh BlackBerry dan iPhone.

“Kita masih nomor dua sekarang, dan kami berkeinginan untuk tetap bersaing,” kata Samudro Seto Product Group Marketing Manager Sony Ericsson Indonesia, di Jakarta.

Satio, Aino dan Yari, dibuat dengan kelas tersendiri dan tidak hanya berfungsi sebagai ponsel biasa. Ponsel itu dilengkapi dengan beberapa akses hiburan ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, tutur Samudro.

Ketiga amunisi baru itu akan mulai tersedia di pasaran pada akhir Oktober. Dan kehadirannya kata Samudro membuat masyarakat banyak memiliki pilihan seri ponsel Sony Ericsson.

“Keragaman jenis membuat kami lebih kaya,” ujar Samudro.


“Kita masih nomor dua sekarang, dan kami berkeinginan untuk tetap bersaing,” kata Samudro Seto Product Group Marketing Manager Sony Ericsson Indonesia, di Jakarta.

Satio, Aino dan Yari, dibuat dengan kelas tersendiri dan tidak hanya berfungsi sebagai ponsel biasa. Ponsel itu dilengkapi dengan beberapa akses hiburan ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, tutur Samudro.

Ketiga amunisi baru itu akan mulai tersedia di pasaran pada akhir Oktober. Dan kehadirannya kata Samudro membuat masyarakat banyak memiliki pilihan seri ponsel Sony Ericsson.

“Keragaman jenis membuat kami lebih kaya,” ujar Samudro.

Berita Lain