[]


iPhone 4 Meledak, Asuransi Di Untungkan



iPhone 4 tercatat memiliki beberapa kelemahan, khususnya dari sisi fisik. Dan, cacat iPhone ini pun benar diakui oleh Steve Job, CEO Apple.
Rupanya daftar 'cacat' iPhone 4 tak kunjung berhenti. Setelah banyaknya keluhan seperti layar yang berbintik kuning, badan smartphone yang mudah tergores, fungsi antena yang tidak bekerja baik dan kegagalan fungsi sensor yang kelewat sensitif.Satu lagi yang baru iPhone 4 yang meledak!




iPhone itu meledak saat sedang terhubung dengan komputer yang menggunakan kabel USB dari Apple. Sang pemilik iPhone hangus tersebut akhirnya meminta ponselnya ditukar dengan yang baru. Sebetulnya tak ada yang mengharapkan kejadian ini terulang. Sangat disayangkan setiap kali sebuah iPod atau iPhone yang baru saja rilis, pasti ada satu atau dua laporan perangkat tersebut terbakar

Alhasil, kekurangan iPhone 4 ini ternyata dimanfaatkan oleh perusahaan asuransi untuk jadi peluang bisnis. Adalah asuransi "Mobile Protect" keluaran Asurion, yang menawarkan suatu proteksi asuransi untuk pengguna iPhone 4.

Untuk mendapatkan layanan asuransi tersebut, pengguna iPhone bakal dikenai biaya 11,99 dollar perbulan. Dan, bilamana terdapat kerusakan yang bisa diklaim, maka nasabah akan mendapatkan penggantian asuransi sebesar 99 dollar, 149 dollar atau 199 dollar, tergantung dari jenis iPhone milik nasabah yang diasuransikan.

Untuk memulai proses asuransi Mobile Protect Asurion, pengguna iPhone cukup mendownload aplikasi Mobile Protect dari App Store. Dan semoga saja perusahaan berlogo buah apel itu cepat-cepat memperbaiki semua produknya sehingga tak ada yang dirugikan.

Berita Lain