[]


Revo Matic Memang Tangguh




Honda Revo Matic Bebek yang menggunakan CV-matik itu jelas berhasil meraup satu demi satu etape dan nyatanya berhasil melampaui medan Bandung menuju Tegal, Jawa Tengah. Jarak yang ditempuh sejauh 220 kilometer. Untuk handlingnya enak banget. Pokoknya beda lah dengan matik lainnya," kata member Honda Revo Club Jakarta Adam Nugroho, Rabu 21/7/2010).

Selanjutnya Adam mengatakan mesin CV-matik yang tersemat pada Revo terbaru ini sangat responsif, berbeda dengan mesin matik lainnya.



Daya maksimum mesin Revo matik sebesar 7,68 PS pada 8.000 rpm sementara torsi yang dapat dibuat Revo matik sebesar 0,81 kgf.m pada 5.000 rpm.

Jarak sumbu roda motor Revo sepanjang 1.252 mm dengan groud clerance 136 mm, sementara berat kosong Revo Techno AT seberat 107 kg. Kondisi itu ternyata membuat Revo matik tetap enak diajak meliuk-liuk di jalan.

Hal itu tidak terbantahkan ketika Adam menyicipinya ketika dalam perjalanan. Tapi nyatanya bisa, motor tetap enak diajak bermanuver. Untuk miring-miring juga enak, masih nyaman juga meski kecepatan tinggi. Karakter suspensinya beda dengan matik lain. Ini bisa menahan gejala membuang berlebihan," yakin Adam yang ingin
segera membeli satu unit Revo Techno AT.

Sementara untuk konsep bodi yang diusung Honda Revo, Adam mengisyaratkan motor ini cocok juga untuk diajak gaul karena desain yang diusung Revo sungguh up to date.

sumber:: detikNews.com


UPDATE By ukiecreate

Mesin 4 tak 110 cc yang diusungnya menganut teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology) yang berfungsi untuk meminimalkan gesekan antar komponen mesin.

Hebatnya lagi, mesin Honda Revo AT juga dilengkapi dengan teknologi sistem Fuel Injection baru generasi ketiga dengan penambahan sensor O2, dan catalytic converter yang akan membuat kerja mesin lebih optimal dan tahan lama, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang rendah dan memenuhi standar Euro 2. Jadi Honda Revo Matic bisa dikatakan sebagai Motor Matik Tercanggih Di Indonesia, karena beberapa Keunggulan yang dimilikinya...

Berita Lain