[]


4 Pebalap Honda Wakil Asia Road Racing Championship 2016

4 Pebalap Honda Wakil Asia Road Racing Championship 2016. Asia Road Racing Championship (ARRC) adalah strategi pembinaan balap menuju ajang MotoGP. Untuk kali ini 2 pembalap mengikuti kelas supersport 600cc dan 2 di kelas Asian Dream Cup (ADC)4 Pebalap Honda Wakil Asia Road Racing Championship 2016.

Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim akan bersaing dengan menggunakan CBR600, ditahun sebelumnya Ekky berhasil meraih peringkat 5 besar. Di kelas ADC ada M. Febriansyah dan Yassin Somma menggunakan CBR250R.

ARRC digelar 6 seri yang berlangsung di Johor, Malaysia (31 Maret-2 April), Buriram, Thailand (6-8 Mei), Suzuka, Jepang (3-5 Juni), Sentul, Indonesia (5-7 Agustus), Buddh, India (30 September-20 Oktober),dan Buriram, Thailand (2-4 Desember).

Gerry Salim yang juga turun di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) berhasil mengibarkan bendera merah putih pada race pertama pada seri kedua ATC yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar. Saat ini dia menjadi pemimpin klasemen sementara pada ajang tersebut mengungguli pebalap-pebalap berbakat dari negara lainnya.(sumber: http://www.welovehonda.com/ahm-kirim-4-pebalap-ke-asia-road-racing-championship-2016/)

Berita Lain