[]


Perawatan Suspensi Pro-Link Untuk CB150R Old

Perawatan Suspensi Pro-Link untuk CB150R Old. Bagi para pemilik kuda besi CBR 250R dan CB150R, tentu sudah tidak asing dengan suspesi belakang yang menggunakan sistem pro-link. suspensi ini terkenal karena dianggap stabil dan nyaman saat kuda besi dipacu dengan kecepatan tinggi.

CB150R old, karena dari awal memang tidak ada pelindung untuk suspesi belakang mungkin artikel ini bisa sangat bermanfaat. Karena untuk New CB150R sudah menggunakan spakbor kolong yang akan melindungishockbreaker dari cipratan air.

"Wajar mesti dirawat, terutama bagian as agar gerakan tetap lancar. "Kalau dibiarkan bisa kering tuh," wanti pria yang biasa disapa Udin ini. Benar juga, kondisi jalan dan cuaca yang tidak menentu bisa bikin kotoran dan air menyusup ke mekanisme suspensi, akibatnya suspensi jadi tidak bekerja dengan baik." (sumber: http://hondacommunity.net/)

Baiknya perawatan suspensi pro-link ini dilakukan tiap 12.000 km (berdasarkan buku perawatan). jadi jangan lupa untuk selalu kontrol ya, agar tunggangan kita selalu nyaman saat dikendarai.

Berita Lain