[]


Kelebihan Blogspot dibanding WordPress

yup posting lagi, tapi kali ini postingan saya hasil dari http://www.balisugar.com/2009/04/kelebihan-blogspot-dibanding-wordpress/ sini...
tapi nie juga perlu diketahui oleh semua blogger. walaupun semua punya kekurangan dan kelebihannya juga. tapi karena saya sedang pakai blogger jadi saya ambil tema ini dulu,hehe...
hokeh langsung saja ke pokok masalahnya yah....

"Meskipun aku sama sekali gak punya pengalaman ngeblog di blogspot, tapi sangat terkesan dengan fiture yang tersedia. Diantaranya satah satu kehebatan blogspot yang tidak dimiliki WordPress adalah kita bisa membaca reading list di dashboard, keren banget gak usah cape-cape mencari layanan Rss Feed Reader kaya WordPress. Blogku bulak-balik mencari widgets ataupun plugin yang sesuai dengan keinginan untuk bisa membaca Feed teman-temanku.


Gak ada yang top sejauh ini, karena Google Gadgets juga memiliki limit jumlah feed yang kumasukan. Memakai berbagai layanan lain, ada yang tidak up to date juga blog lama banget loadingnya, dan menghabiskan sidebar.Meskipun aku memakai widget Google friend connect, tetap saja untuk bisa membaca postingan terbaru teman-teman harus dilihat dari Google reader atau blogwalking.

Coba lihat ini blogspot punya, keran kan ? gak bakalan ketinggalan berita. Entah kapan WordPress bisa kayak gini."



hehehe....
karya COPAS, maklum masih lom ada inspirasi dan belom nyoba² wordpres sih...
semiga bermanfaat yah....

Berita Lain



0 komentar :