[]


Modem 3G Vs HP 3G

Banyak sekali bermunculan paket internet sekarang ini, dan banyak juga orang yang bingung memilih antara modem dan HP yang bisa di jadiin modem. harganya pun tidak jauh berbeda, makanya kali ini saya akan membandingkan lebih bagus modem atau HP yang bisa dijadiin modem...

mungkin ini perbandingan menurut saya pribadi, jadi bila ada yang kurang setuju dengan artikel saya ini, itu adalah hak anda, tapi anda bisa juga memberikan comment dan berbagi pengalaman dengan saya dan kawan² disini, huehuehue...


HP 3G
1. Beli HP dapet Modem(kaya hadiah aja)
2. bisa digunakan kapan saja(bisa browsing dari HP)
3. mudah dibawa
4. Kecepatan tergantung trafik dan penggunaan

USB Modem.
1. Hanya untuk modem saja(tidak multi fungsi)
2. dapat fungsi jika ada Labtop / PC
3. Mudah dibawa
4. Kecepatan lebih baik

jadi begitulah, sebenarnya mau modem atau pun HP semua tergantung kebutuhan. bila ingin koneksi yang lancar dan stabil saya sarankan gunakan saja modem. tapi bila ingin yang multi guna HP bisa menjadi pilihan yang tidak buruk juga...

sekian dari saya, maaf bila banyak salah kata. Semoga berguna.....

Berita Lain



0 komentar :