[]


Yahoo Messenger 10 Final New


Katanya sih Yahoo Messenger 10 Final New udah kluar, tapi gw nyari artikel tentang ini ngga ketemu² juga. beneran ym10 apa ngga iyah. Tapi tempilannya keren koq, kalah deh ym9(gw masih pake ym8 udah cinta sih,hehe)...
gw c lom nyoba tapi bagi tmen² yang mau donlod teneng aja gw kasih link nya deh...


diliat aja udah mantep kan?? apa lagi kalo udah nyoba,,,heuheuhue...
okeh ini linknya monggo bagi tmen² tukang sedot( dalam artian yang bener lhoo..)
ups ternyata ini buat vista, hiks...
yah monggo bagi tmen² yang pake vista, silakan sedot....klik link di bawah ini..
ym10 buat vista

semoga berguna dan ngga ada hambatan dalam acara sedotnya yah, amien....
heeheheh,,,,

Berita Lain