[]


Karakter Seseorang Dari Model Rambutnya


Rambut, adalah mahkota bagi setiap orang. Tapi, selain sebagai mahkota rambut juga bisa menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang. sekarang kita coba menggali karakter dan kepribadian seseorang dari gaya rambutnya…
Biar ngga pada penasaran, ya udah langsung cek aja deh….
Hehe…



Ini buat cowo dulu::

Rambut Plontos
Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian. Pendapat ini ada benarnya. Karena, laki-laki yang rambutnya sengaja dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan dan senang merasakan belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter
mononjol lainnya, bukan orang yang gampang dikendalikan.

Gaya Standar
Model rambutnya sangat standar dan alami. Sejak masa remaja potongan rambutnya tidak pernah berubah. Laki-laki dengan rambut seperti ini menandakan dia bukan seorang pemimpi. Ia tidak memiliki harapan atau keinginan-keinginan besar dalam hidupnya. Baginya, hidup yang mesti dijalani, ya hari ini. Bukan orang yang biasa mengambil keputusan
spontan. Cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam hidupnya.

Gaya Rambut Kelimis
Ke;imis artinya bukan "keliatan miskin" yah..? Cukup obsesif pada kerapian dan kebersihan. Ia bisa membawakan
citra dirinya dengan baik. Bisa menyimpan rahasia dan menyembunyikan kepribadiannya. Kelebihannya, otaknya tidak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif. Ia juga fokus, bertanggung jawab dan memiliki self of belonging yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya. Wah, eksekutif muda banget nih..!

Disisir Ke Belakang
Menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya.
Sebaliknya, dia akan sangat bersemangat jika menghadapi keadaan yang sesuai dengan harapannya.

Gaya Rambut Poni
Pria dengan gaya rambut seperti ini menunjukkan pribadi yang rasional, tapi terkadang gampang terbawa dengan pemikiran yang keliru. Ia mudah diprovokasi dan hanyut. Kalau orang yang tidak mengenalnya, dia akan terlihat menjaga jarak. Padahal begitu mengenalnya, dia sosok yang setia kawan dan murah hati. Dalam hubungan percintaan, ia sangat bergantung pada orang yang dia cintai.

Model Rambut Ikal Panjang
Ia pribadi yang keras kepala dan emosional. Jika menginginkan sesuatu ia pantang mundur sebelum mendapatkannya. Ia sangat menyukai kebebasandan tidak suka diatur. Ia pintar menyenangkan hati orang lain dan
memiliki tekad untuk maju. Kelebihan lain, pintar bicara dan cenderung boros. Tipe seniman sejati yang eksentrik

Rambut Belah Tengah
Gaya rambut seperti ini menandakan dia pribadi yang sederhana, kurang percaya diri, dan memegang teguh aturan norma yang ada. Hidupnya lurus-lurus saja dan tidak banyak tuntutan. Cenderung pemalu,
namun perkataannya jujur dan dapat dipercaya. Seleranya tinggi. Ia rela mengeluarkan uang banyak demi memenuhi seleranya yang tinggi itu.

Mohawk
Ia tidak suka mengikuti aturan lain selain aturannya sendiri yangdia anggap benar. Ia senang diperlakukan dan diingat. Ia tidak takut membicarakan apa yang dia pikirkan pada orang lain. Ia juga sangat fokus terutama pada hal-hal yang menarik minatnya. Ketika dia menggeluti suatu bidang, dia akan menjalaninya dengan serius. Selera humornya cukup tinggi. Dalam hal berteman dia tidak pilih-pilih.

Rambut Cepak
Berkepribadian keras dan tegas, namun gampang tersinggung. Orang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Ia mau berkorban demi orang lain. Ia mempunyai pendirian yang teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga dan pintar menjaga kesehatan.

Model Rambut Selalu Berganti
Setiap bulan ia selalu mengganti model rambutnya. Ini menunjukkan kepribadian yang dinamis atau menyukai hal-hal baru. Ia orang yang mudah beradaptasi di lingkungan baru sekalipun. Kelebihannya, otaknya sangat kreatif.

Rambut Lurus
Dia memiliki kepribadian yang bebas, selalu menuruti keinginannya sendiri, berpendirian kuat, dan tidak suka kompromi. Ia juga sangat bangga pada dirinya sendiri. Ia sangat pemilih dan tidak menyukai pasangan yang mengganggu privasinya.

Rambut Panjang
Tampilan luarnya memang terlihat ganas, namun dia memiliki jiwa yang sensitif. Tidak mudah membuat dia jatuh cinta. Tapi kalau hatiinya sudah mentok pada seseorang, dia akan sulit berpaling. Ia tipe emosional, namun dapat dipercaya dan baik hati. Meski usianya telah dewasa, jiwa kekanakannya sering muncul. Ia sering terperangkap dalam jiwa remajanya dan terbuai oleh nostalgia masa lalu.

Model Rambut emo
Cowo yang punya gaya rambut ala emo enggak suka diatur. Bagi mereka, kebebasan itu penting dan enggak bisa dibeli. Caelah! He he he. Jadi jangan coba-coba punya keinginan buat mengatur dia, deh, daripada nanti kita yang pusing. Mereka juga termasuk cowok yang setia kawan. Makanya enggak heran melihat mereka sering nongkrong sama teman-temannya daripada jalan berdua sama cewek. Karena mereka lebih mementingkan pertemanan, bisa-bisa kita mengambil hatinya saja kli yaa..kebanyakan dari mereka suka banget sama music. Nah, kalau punya gebetan bergaya rambut emo, buruan cari tahu apa band kesukaannya biar pas ngobrol bisa lebih nyambung



Nah sekarang buat cewe ::

1. Model rambut panjang terurai
Cewek model kayak gini konservatif, gak suka neko-neko, jelas banget kalo dia penganut feminimisme, lembut hatinya, gak rese???(tergantung). Biasanya sih setia banget sama pasangannya.

2. Model rambut panjang n ikal bergelombang
Kalo yang ini biasanya masuk kategoi cewek salon..soalnya repot banget buat rebonding nglurusin rambutnya..bisa-bisa brjam-jam nongkrong di salon demi rambutnya biar gak dibilang mirip vokalisnya Nidji, Umumnya sih enak buat diajak bergaul n buat dijadiin temen, tp kalo dah gak suka, ampun deh, lama baeknya.

3. Model rambut pendek lurus sebahu
agak tomboy n independen girl banget, percaya diri yang sip n gak gampang tergantung sama orang lain.
Kalo jadi cowoknya, aman-aman aja soalnya cenderung gak manja. Tapi kadang-kadang nyebelin dengan sifat mandirinya yang terlalu over, dan juga biasannya rock n roll banget deh, kadang susah ditebak dan suka gonta-ganti pasangan


hehe, sekian dulu dari saya..
maap ya jika masih banyak yang kurang
nanti di tambahin lagi....

Berita Lain