[]


Percepat Koneksi Internet Tanpa Software

Bagi temen² yang punya koneksi agak lemot (kaya saya) Pasti akan melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan speed koneksi. ga asik kan kalo lagi pengen banged browsing, eh ternyata lemot nunggu loading page kaya lagi nungguin lebaran,hehehe....

ini aku kasi sedikit solusi yang aku ambil dari sebuah forum, ga perlu deh pake software ataupun pake peralatan tambahan untuk modem. Cukup utak atik pengaturan di komputer kamu,
penasaran kan?? mau coba?? silakan di cek....


Mempercepat Koneksi Internet dg mudah tanpa Software
Lakukan langkah-langkah berikut :

* Klik kanan pada My computer

* Pilih Properties

* Lalu ke HARDWARE tab->Device manager

* Pilih Ports ->Communication Port(double click on it and Open)

* Lalu
Ke Port Setting dan buat beberapa perubahan:

* Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000

* dan “Flow control” option ganti menjadi Hardware

* Apply dan lihat hasilnya.




source:: kaskus

Berita Lain



2 komentar :

  nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

4 Februari 2010 14.38

Nice inpoh gan......

Jangan Lupa mampir ke lapak ane...
belajar wordpress

Baca juga gann.....
nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

  tokex

4 Februari 2010 15.19

makasi bang komen n infonya.....
^:)^

keren banged nih...