[]


Agen Rahasia Yang Cantik


Anna Chapman, 28, tengah menjadi berbincangan di Amerika.

Kepada Alex, Anna mengatakan sangat menderita dengan keputusannya menomorsatukan karier daripada membangun keluarga dengannya. Namun, dalam suratnya, Anna mengatakan bertekat untuk membangun hidup baru dengan pekerjaannya di Amerika. "Tidak ada kata terlambat untuk bahagia dan berhasil," Anna menuliskan.


Anna dan Alex bercerai pada 2006 setelah menjalani pernikahan dan kehidupan bersama di Inggris. Anna menulis, "Saya sangat menderita karena mencintaimu dan kehilanganmu." Anna pasti akan bahagia andai tak terobsesi dengan pekerjaan baru yang diraihnya usai menghadiri pertemuan 'rahasia' dengan orang Rusia.

"Saat itu, dia harus memilih antara karier atau memiliki anak, dan dia memilih karier. Sungguh sesuatu yang berat buat kami, terutama Anna," kata Alex. Alex Chapman mengaku bertemu dengan Anna, yang disebut bernama asli Anna Kushchenko, dalam sebuah pesta di London pada 2001. Hanya beberapa tahun kemudian Anna berubah dari seseorang yang periang dan tidak materialistik menjadi perempuan yang arogan dan tidak menyenangkan. Dia mendadak bergaul dengan orang-orang berpengaruh.

Anna adalah satu dari sebelas tersangka spionase Rusia.

Atas kasus itu, Alex juga diinterogasi badan intelijen dan keamanan Inggris (MI5) di rumahnya di Bournemouth, Inggris Selatan.

Berita Lain