[]


Acer Aspire Predator:: Khusus Untuk Gamers



Keluarga terbaru dari Desktop Aspire ini namanya diturunkan dari karakter alien yang sempat kondang film-nya. Menurut Acer, penampilan dan spesifikasi dari Aspire Predator ini bukanlah sembarangan, melainkan melalui riset dan mempertimbangkan kebutuhan para gamer dari seluruh dunia.



Persenjataan
Bukan hanya tampil unik secara tampilan, Aspire Predator ini hadir dengan bekal yang cukup lengkap. Sebut aja prosesor terbaik Intel untuk pasar konsumer yaitu Intel Core 2 Quad Extreme. Selain kestabilan suhu, penggunaan sistem liquid-cooling juga jauh lebih praktis karena tidak membutuhkan pembersihan yang sesering sisem pendingin konvensional.

Untuk itu, Aspire Predator dilengkapi dengan kemampuan 3-way SLI dari NVIDIA. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan 3 grapichs-card terkini. Game dengan tampilan terberat saat ini tentu bukan lagi masalah berkat adanya fungsi ini.

Storage
Software NTune yang disertakan, memudahkan Anda yang ingin melakukan overcloking tanpa perlu repot. Game-game terbaru semakin haus akan kapasitas penyimpanan. Untuk itu Aspire Predator dilengkapi fungsi Serial ATA yang mampu mengakomodasi hingga 1 Terrabyte dengan konfigurasi RAID 0,1,5, dan 1+0. Kemudahan pemindahan data juga telah dipikirkan oleh deasiner dari Acer, ada 4 drive yang bisa diakses melalui paneh depan Predator.

Driver-drive ini didukung fungsi RAID dan kemampuan hot-swap yang artinya selain kecang performanya, drive ini dapat dicabut tanpa pelu mematikan PC. Fungsi optical drive didukung dengan sebuah SuperMulti drive yang mampu membaca dan menulis dari dan ke hampir semua format optical disc yang ada saat ini.

Kelengkapan
Tidak lengkap rasanya kalau PC canggih tidak dilengkapi dengan layar yang setara. Dalam paketnya, Acer Indonesia juga menyertakan Acer LCD monitor 23' yang tampilannya Oranye, serasi dengan sang Predator. Layar LCD ini memang dibuat untuk gamer, dengan ukuran dan response yang cepat, mendukung gamer untuk bisa mendapatkan hasil optimum dari permainnyanya. Untuk Keyboard dan mouse, disertakan Logitec G11 gaming keyboard dan Logitech G5 gaming mouse.

Tertarik untuk memiliki?

Siapkan dana Rp 35juta dan bawa pulang Acer Aspire Predator

Review


Berita Lain