[]


Konsep HP Transparan



Membawa pada tren transparan awesome gadget, desainer Kolumbia Juan Carlos Garzón telah mengarang sebuah desain ponsel untuk Nokia yang menambahkan beberapa transparansi ke semua percakapan Anda. Antarmuka sentuh yang sederhana dan memberikan pandangan yang jelas tombol Anda menumbuk, sementara semua bit elektronik disimpan di bawah ini di kandang putih.





Jika tidak digunakan, layar sentuh menghilang, hanya menyisakan bagian bawah putih dan kaca seperti bagian atas yang tidak memberikan banyak petunjuk tentang identitas sejati sebagai telepon. Yang jelas bagian atas telepon menyala dari dalam, menampilkan lebih banyak memberikan kekuatan dan membuatnya lebih mudah untuk melihat apa yang Anda lakukan, bahkan dalam gelap.



Walaupun terlihat sangat kompak, di bagian bawah juga memiliki sebuah kamera 5 megapiksel - membuat ponsel ini sebanding dengan banyak telepon yang lebih konvensional desain di pasar saat ini. Kita berpikir bersih, desain segar akan menjadi pemenang dengan desain pecandu, walaupun seperti semua gadget transparan akan sedikit magnet sidik jari.

Berita Lain



1 komentar :

  Elita Vegy Noviantana

3 Januari 2012 22.05

di Indonesia ada gag? klo boleh tau harganya berapa?