[]


Monster Baru Dari Kawasaki-Bajaj Segera Rilis Di Indonesia

Monster Baru Dari Kawasaki-Bajaj Segera Rilis Di Indonesia

Monster Baru Dari Kawasaki-Bajaj Segera Rilis Di Indonesia. Tanda-tanda kolaborasi Kawasaki dan Bajaj untuk pasar Indonesia semakin kental. Direncanakan produk anyar hasil kolaborasi Kawasaki-Bajaj akan hadir medio 2013.

Menjelang akhir tahun lalu Kawasaki Heavy Industries dan Bajaj Auto telah bersepakat melakukan kerjasama, khususnya untuk pentrasi pasar Indonesia dan Brazil. Menggandeng Kawasaki adalah cara Bajaj untuk mengulang kesuksesan seperti di Filipina — Bajaj menggandeng Kawasaki dan mereka sukses merengkuh 45 persen pangsa pasar.

Kabarnya produk baru tersebut bakal beremblem Kawasaki-Bajaj dengan desain baru. Hanya saja jika berkaca pada kerjasama Kawasaki-Bajaj di Filipina, tetap menggunakan produk-produk milik Bajaj yang ditambah emblem Kawasaki.

Diprediksi produk baru Kawasaki-Bajaj adalah Pulsar 200NS. Nakedbike bergaya streetfighter ini memiliki penampilan atraktif.

“Yaa..ditunggu saja perihal program tersebut. Tunggu tanggal mainnya,” cetus sumber internal PT Kawasaki Motor Indonesia. (Sumber: http://www.dapurpacu.com)

Berita Lain