[]


Rossi Sudah Tak Sabar Jalani Balapan Pertama Musim Ini

Rossi Sudah Tak Sabar Jalani Balapan Pertama Musim Ini

Jerez - Valentino Rossi terlihat sangat antusias untuk segera memulai MotoGP musim 2013, kendatipun di sesi tes pramusim hari terakhir ia gagal mencatatkan waktu tercepat.

Di hari ketiga tes di Jerez, Senin (25/3/2013), Rossi menduduki peringkat kedua setelah Cal Crutchlow. Namun, Rossi yang musim ini kembali membalap untuk Yamaha merasa senang dan puas dengan performa motornya, apalagi ia juga kembali melampaui waktu rekan setimnya, Jorge Lorenzo, seperti tes hari Minggu (24/3) lalu.

"Saya sangat senang karena di akhir sesi hari ini kami mendapatkan kondisi yang bagus dengan melakukan beberapa putaran di lintasan kering dan khususnya karena bagi kami sangat penting untuk mencoba sasis baru," kata Rossi di Crash.

"Rasanya secara umum bagus, saya mampu bersaing di kondisi sirkuit yang sulit dan saya juga membuat catatan waktu yang bagus dengan ban yang sudah digunakan," sambungnya.

Rossi dan Lorenzo sama-sama sempat menguji sasis baru Yamaha di sesi tes terakhir Jerez ini. Tetapi rupanya Rossi lebih menyukai sasis yang ia pergunakan sebelumnya, yang mana tampaknya juga akan ia pakai dalam melakoni balapan pembuka MotoGP musim 2013 di Losail pada 7 April mendatang.

"Sasis baru punya beberapa kelebihan dan kekurangan tapi saya pikir saya akan memulai musim dengan sasis yang saya pakai kemarin (Minggu) dan akan menguji lagi sasis yang baru ini saat musim berjalan nanti."

"Saya senang dengan tesnya, saya mampu bersaing dalam tiga hari ini jadi saya tak sabar untuk pergi ke Qatar," seru Rossi. (sumber: http://sport.detik.com)

Berita Lain



0 komentar :