[]


Yamaha Indonesia Luncurkan Skutik Trail

Yamaha Indonesia Luncurkan Skutik Trail. Yamaha Indonesia bakal memulai pertaruhan besar di pasar motor nasional dengan meluncurkan skutik trail, X-Ride, atau yang dikenal dengan nama Yamaha TTX di Thailand.

Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada, mengklaim Yamaha X-Ride juga sangat cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia, mulai dari tanah, aspal, bahkan menerobos banjir sekalipun.

Yamaha Indonesia Luncurkan Skutik Trail
"Ground clearance motor ini tinggi dan suspensi yang sudah bagus," kata Terada, Senin 25 Maret 2013.

Dia juga mengungkapkan, kehadiran Yamaha X-Ride tidak akan seperti Yamaha Fino yang peluncurannya kalah cepat dengan kompetitor, yaitu Honda Scoopy. Hingga akhirnya Fino kalah tenar dibanding Scoopy.

Lantas, berapa harga Yamaha X-Ride?

Saat ini, menurut General Manager Komunikasi Pemasaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eko Prabowo, petinggi Yamaha tengah mempertimbangkan berapa harga yang pas untuk pasar Tanah Air. Hal itu karena Yamaha X-Ride memang belum memiliki pasar yang besar.

Tapi, kemungkinan besar harga Yamaha X-Ride berada di kisaran Rp14 juta.

Yamaha TTX merupakan skuter otomatis dengan mesin injeksi 115cc --sama seperti Mio J. Skutik itu akan diluncurkan ke pasar Kamis pekan ini. (sumber: http://otomotif.news.viva.co.id/)

Berita Lain