[]


check in foursquare lewat komputer


check in foursquare lewat komputer. Sekarang ini sedang marak sekali orang melakukan check in foursquare melalui gadget lalu tampil di facebook. buat yang nggak punya gadget manyun dehh, hehe. tapi tenang saja, kita juga bisa kok check in foursquare lewat komputer jadi ngga perlu beli gadget deh :P



langsung saja kita mulai cara2nya::

1. buka (klik) link berikut ini >>>>> Foursquare

nanti akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini::


2. kalo belum punya akun foursquare, mending bikin aja dulu lalu hubungkan dengan Facebook
3. langkah berikutnya masukkan saja lokasi kamu berada
4. jika belum ada lokasinya, klik nomer menu nomer 4 (Search venues), lalu masukkan keterangan lokasi kamu berada.
5. check aja, nanti otomatis akan keluar di Facebook

semoga berhasil ya... ^^

Berita Lain