[]


Launching Yamaha R25 Di Indonesia

Launching Yamaha R25 Di Indonesia. Motor sport 250 cc Yamaha sudah membuka diri di Tokyo Motor Show 2013. Motor sport pesaing CBR250R dan Ninja 250 dari Yamaha ini rupanya masih berupa konsep.

Executive Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada mengatakan kalau motor ini belum final. Yamaha masih melakukan pengembangan sebelum motor ini masuk pasar motor sport Indonesia tahun depan.

"Yang jelas semester dua tahun depan," yakin Yutaka Terada, Marketing Director PT YIMM. Artinya ada di kisaran bulan Juli sampai Desember 2014. Detailnya, pria ramah ini masih enggak memberikan rinciannya. "Tunggu saja," ungkapnya.

Launching Yamaha R25 Di Indonesia. Begitu juga ketika ditanya seputaran harga jualnya, Terada masih bungkam. "Belum bisa kasih tahu," tuturnya sambil tersenyum. Yang jelas, desainnya tidak banyak yang berubah. "Hanya kita tambah kelengkapan lalu lintas, lampu-lampu, spion juga sepatbor belakang," beber Terada.

"Knalpot juga tidak seperti itu, tapi secara keseluruhan desainnya tidak banyak berubah," yakin Terada yang mengaku masih sering berkendara dengan Yamaha T-Max di kampung halamannya, Jepang ini.

Begitu juga dengan spesifikasi kasat mata lainnya seperti rangkanya turbullar, sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan desain sporty. Mesinnya dua silinder DOHC dan radiator juga tidak banyak berubah.

Berita Lain